Kamis, 01 Desember 2011

bordir jaket lama

Rencananya ingin sekali memilki jaket turing yang ada logonya ninja, tapi apa boleh buat, sayang sekali anggaran yang pas-pasan untuk dibelikan jaket turing yang ada logo ninja. Jaket tersebut bisa seharga 250-400 ribu rupiah. Ditambah lagi jarang sekali ada yang jual jaket yang berlogo ninja. Biasanya, yang tersedia hanya untuk ninja  yang 250 cc, atau ninja community. Sedangkan punya saya 150 R. Dan untuk dapat jaket tersebut harus pesan secara online. Terus bagaimana caranya ya?. Ndak kekurangan akal, cukup dengan modal 20 ribu rupiah, saya sudah bisa memiliki jaket turing yang ada tulisan ninja dan ada logo huruf kanjinya.
Saya mempunyai jaket, pemberian dari teman yang kuliah ke luar negeri. Jaket ini nyaman digunakan, tapi penuh dengan tulisan dipunggungnya.
Bagaimana jaket yang sudah ada ini menjadi jaket ninja. Jaket saya bawa ke tukang bordir. Tulisan saya minta ditutup dengan kain hitam, dan kain hitam tersebut di bordir tulisan ninja beserta huruf kanjinya. Jadi sudah, tidak sampai satu hari jaket sudah jadi. Dan siap untuk diajak turing. Prinsipnya memaatkan barang yang sudah ada sebaik mungkin. Terimakasi bro bejo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar